Resep Masakan Bolu Kukus Pandan

www.pemasaran.site
Hai teman-teman Resep Crew semuanya :)

Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang “Resep Masakan Bolu Kukus Pandan”, yang mudah-mudahan dengan pembahasan resep ini dapat menambah kegemaran memasak, koleksi resep dan menambah kemampuan memasak kita ya.
Gambar Resep Masakan Indonesia Bolu Kukus Pandan
Resep Masakan Bolu Kukus Pandan
Langsung saja, langkah pertama yang harus dilakukan untuk membuat Bolu Kukus Pandan adalah mempersiapkan bahan-bahan sebagai berikut:

1. Tepung terigu sebanyak 250 gram;
2. Gula pasir sebanyak 225 gram;
3. Telur sebanyak 2 butir;
4. Santan kental sedang sebanyak 200 ml;
5. SP sebanyak 1/2 sendok teh;
6. Pasta pandan secukupnya;

Setelah semua bahan telah tersedia, maka langkah selanjutnya adalah mulai membuat Bolu Kukus Pandan dengan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Panaskan kukusan dan tutupnya panci dilapisi serbet;
2. Olesi Loyang dengan margarin;
3. Campurkan gula, telur dan SP kemudian mixer adonan tersebut hingga berwarna putih kaku;
4. Masukkan santan dan tepung terigu secara perlahan sambil di mixer dengan kecepatan rendah;
5. Kemudian tambahkan pasta pandan dan aduk rata;
6. kemudian tuangkan adonan tersebut pada Loyang;
7. Kemudian kukus sampai matang;
8. Tusukkan tusukkan gigi untuk memastikan kematangannya dan jika tidak ada yang menempel maka bolu tersebut sudah matang;

Selanjutnya Bolu Kukus Pandan siap untuk disajikan dan dinikmati, lebih nikmat apabila anda menikmatinya bersama-sama dengan keluarga tercinta. Lebih lanjut, jika teman-teman telah ahli/mahir dalam hal resep dan pembuatannya maka ini tentunya sangat prospek untuk dijadikan bisnis. Jadi mudah-mudahan dengan kita belajar resep ini, maka kita dapat ilmunya, kesenangannya dan pendapatannya pula.


Belajar juga resep masakan ini:

Sekianlah pembahasan kita tentang “Resep Masakan Bolu Kukus Pandan” dan semoga dengan pembahasan tentang resep masakan ini dapat menambah pengetahuan kita semua dalam hal membuat masakan yang nikmat. Apabila ada kritik dan saran positif silahkan komentar dikolom komentar yang telah disediakan. Terima kasih.
@cewekstyle
Previous
Next Post »