Resep Masakan Spaghetti Saus Sederhana

www.pemasaran.site
Hai teman-teman Resep Crew semuanya :)

Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang “Resep Masakan Spaghetti Saus Sederhana”, yang mudah-mudahan dengan pembahasan resep ini dapat menambah kegemaran memasak, koleksi resep dan menambah kemampuan memasak kita ya.

Gambar Resep Masakan Internasional Spaghetti Saus Sederhana
Resep Masakan Spaghetti Saus Sederhana
Langsung saja, langkah pertama yang harus dilakukan untuk membuat Spaghetti Saus Sederhana adalah mempersiapkan bahan-bahan sebagai berikut:

1. Hunts spaghetti sauce sebanyak 1 bungkus;
2. Fillet dada ayam secukupnya;
3. Bawang putih yang telah dicincang halus secukupnya;
4. Bawang Bombay yang telah dicincang hallus secukupnya;
5. Spaghetti siap pakai secukupnya;
6. Tomat sebanyak 1 buah;
7. Paprika sebanyak 1 buah;
8. Lada secukupnya;
9. Penyedap rasa secukupnya;
10. Garam secukupnya;
11. Parsley secukupnya;
12. Air secukupnya;
13. Margarin secukupnya;
14. Rosemary.

Setelah semua bahan telah tersedia, maka langkah selanjutnya adalah mulai membuat Spaghetti Saus Sederhana dengan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Rebus spaghetti sekitar 10 menit, lalu angkat dan tiriskan, sisihkan;
2. Tumislah bawang Bombay, bawang putih dan paprika yang telah dicincang halus sebelumnya menggunakan margarin sampai beraroma harum;
3. Masukkan ayam, saat telah setengah matang masukkan pula hunts spaghetti sauce (jika perlu tambahkan saus tomat, sesuai selera) aduk rata hingga mendidih;
4. Masukkan bumbu yang telah dipersiapkan sebelumnya, lada, parsley, garam, rosemary, penyedap rasa dan aduk rata;
5. Masukkan spaghetti yang telah direbus dan ditiriskan sebelumnya lalu adur hingga saus menutupi spaghetti dan tunggu beberapa saat hingga sausnya mendidih.

Selanjutnya Spaghetti Saus Sederhana siap untuk disajikan dan dinikmati, lebih nikmat apabila anda menikmatinya bersama-sama dengan keluarga tercinta. Lebih lanjut, jika teman-teman telah ahli/mahir dalam hal resep dan pembuatannya maka ini tentunya sangat prospek untuk dijadikan bisnis. Jadi mudah-mudahan dengan kita belajar resep ini, maka kita dapat ilmunya, kesenangannya dan pendapatannya pula.


Belajar juga resep masakan ini:


Sekianlah pembahasan kita tentang “Resep Masakan Spaghetti Saus Sederhana” dan semoga dengan pembahasan tentang resep masakan ini dapat menambah pengetahuan kita semua dalam hal membuat masakan yang nikmat. Apabila ada kritik dan saran positif silahkan komentar dikolom komentar yang telah disediakan. Terima kasih.
@cewekstyle
Previous
Next Post »