Resep Masakan Kue Tart Pelangi

www.pemasaran.site
Hai teman-teman Resep Crew semuanya :)

Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang “Resep Masakan Kue Tart Pelangi”, yang mudah-mudahan dengan pembahasan resep ini dapat menambah kegemaran memasak, koleksi resep dan menambah kemampuan memasak kita ya.

Gambar Resep Masakan Indonesia Kue Tart Pelangi
Resep Masakan Kue Tart Pelangi

Langsung saja, langkah pertama yang harus dilakukan untuk membuat Kue Tart Pelangi adalah mempersiapkan bahan-bahan sebagai berikut:

1. Telur sebanyak 4 butir;
2. Tepung terigu sebanyak 150 gram;
3. Gula pasir sebanyak 170 gram;
4. Ovalet sebanyak 1 sendok teh;
5. Vanilli sebanyak 3/4 sth;
6. Minyak goreng sebanyak 150 gram;
7. Susu bubuk putih sebanyak 1 sachet (Dancow);
8. Skm sebanyak 1 sachet;
9. Pewarna makanan secukupnya;


Setelah semua bahan telah tersedia, maka langkah selanjutnya adalah mulai membuat Kue Tart Pelangi dengan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Campurkan gula pasir, ovalet, telur dan mixer/kocok dengan kecepatan tinggi sampai mengembang dan berjejak;
2. Masukkan tepung terigu, susu bubuk secara perlahan sedikit demi sedikit sambil tetap di mixer/kocok dengan kecepatan yang sedang;
3. Masukkan minyak goreng, skm dan aduk menggunakan spatula hingga rata;
4. Bagi adonan tersebut menjadi 6 bagian (atau tergantung anda mau berapa warna) dan masing-masing bagian diberikan warna sesuai yang telah anda tentukan;
5. Pada bagian bawah Loyang dilapisi dengan kertas roti atau minyak goreng;
6. Tuangkan adonan tadi ke dalam Loyang dan kukus sekitar 5 menit untuk tiap warna, terus begitu sampai semua warna siap dikukus dan pada warna terakhir kukus sekitar 20 menit dan jangan lupa tutup panci dilapisi dengan kain serbet;
7. Setelah matang, angkat dan hiasi kue tart pelangi tersebut sesuai selera dan kreasi anda;

Selanjutnya Kue Tart Pelangi siap untuk disajikan dan dinikmati, lebih nikmat apabila anda menikmatinya bersama-sama dengan keluarga tercinta. Lebih lanjut, jika teman-teman telah ahli/mahir dalam hal resep dan pembuatannya maka ini tentunya sangat prospek untuk dijadikan bisnis. Jadi mudah-mudahan dengan kita belajar resep ini, maka kita dapat ilmunya, kesenangannya dan pendapatannya pula.


Belajar juga resep masakan ini:

Sekianlah pembahasan kita tentang “Resep Masakan Kue Tart Pelangi” dan semoga dengan pembahasan tentang resep masakan ini dapat menambah pengetahuan kita semua dalam hal membuat masakan yang nikmat. Apabila ada kritik dan saran positif silahkan komentar dikolom komentar yang telah disediakan. Terima kasih.
@cewekstyle
Previous
Next Post »