Resep Masakan Bubur Ayam Sawi Labu

www.pemasaran.site
Hai teman-teman Resep Crew semuanya :)

Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang “Resep Masakan Bubur Ayam Sawi Labu”, yang mudah-mudahan dengan pembahasan resep ini dapat menambah kegemaran memasak, koleksi resep dan menambah kemampuan memasak kita ya.

Gambar Resep Masakan Indonesia Bubur Ayam Sawi Labu
Resep Masakan Bubur Ayam Sawi Labu

Langsung saja, langkah pertama yang harus dilakukan untuk membuat Bubur Ayam Sawi Labu adalah mempersiapkan bahan-bahan sebagai berikut:

1. Beras sebanyak 1 genggam tangan (rendam sekitar setangah jam terlebih dahulu);
2. Ayam fillet bagian dada (tanpa kulit) sebanyak 100 gram;
3. Gula secukupnya;
4. Garam secukupnya;
5. Sawi secukupnya;
6. Labu kuning secukupnya;
7. Bumbu sop sebanyak 1 sendok makan;
8. Air mineral secukupnya;


Setelah semua bahan telah tersedia, maka langkah selanjutnya adalah mulai membuat Bubur Ayam Sawi Labu dengan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Rendam beras sekitar setengah jam pada wadah/mangkuk;
2. Sambilan menunggu beras, siapkan sawi, labu kuning yang telah dipotong kecil dan dada ayam fillet dipotong dadu;
3. Siapkan air panas dalam panci, masukkan beras yang telah direndam sebelumnya, bumbu sop sebanyak 1 sendok teh, ayam yang telah dipotong dadu sebelumnya, gula dan garam secukupnya serta sawi dan labu kuning; aduk sampai rata;
4. Saat air telah menyusut maka tambahkan lagi airnya dan begitu seterusnya sampai menjadi bubur;

Selanjutnya Bubur Ayam Sawi Labu siap untuk disajikan dan dinikmati, lebih nikmat apabila anda menikmatinya bersama-sama dengan keluarga tercinta. Lebih lanjut, jika teman-teman telah ahli/mahir dalam hal resep dan pembuatannya maka ini tentunya sangat prospek untuk dijadikan bisnis. Jadi mudah-mudahan dengan kita belajar resep ini, maka kita dapat ilmunya, kesenangannya dan pendapatannya pula.


Belajar juga resep masakan ini:

Sekianlah pembahasan kita tentang “Resep Masakan Bubur Ayam Sawi Labu” dan semoga dengan pembahasan tentang resep masakan ini dapat menambah pengetahuan kita semua dalam hal membuat masakan yang nikmat. Apabila ada kritik dan saran positif silahkan komentar dikolom komentar yang telah disediakan. Terima kasih.
@cewekstyle
Latest
Previous
Next Post »