Resep Masakan Puding Susu Strawberry

www.pemasaran.site
Hai teman-teman Resep Crew semuanya :)

Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang “Resep Masakan Puding Susu Strawberry”, yang mudah-mudahan dengan pembahasan resep ini dapat menambah kegemaran memasak, koleksi resep dan menambah kemampuan memasak kita ya.

Gambar Resep Masakan Indonesia Puding Susu Strawberry
Resep Masakan Puding Susu Strawberry

Langsung saja, langkah pertama yang harus dilakukan untuk membuat Puding Susu Strawberry adalah mempersiapkan bahan-bahan sebagai berikut:

1. Nutrijell strawberry sebanyak 2 bungkus;
2. Susu strawberry (Indomilk atau semacamnya) sebanyak 380 cc;
3. Air mineral hangat sebanyak 400 cc;
4. Gula pasir sebanyak 200 gram atau secukupnya sesuai selera;
5. Vanili bubuk sebanyak sedikit saja atau secukupnya;

Setelah semua bahan telah tersedia, maka langkah selanjutnya adalah mulai membuat Puding Susu Strawberry dengan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Masukkan dan campurkan pada wadah atau panci, nutrijell, susu strawberry, air mineral hangat, gula pasir dan vanilli lalu aduk sampai rata;
2. Masak semua bahan tersebut dengan menggunakan api sedang dan aduk terus hingga mendidih dan rata;
3. Angkat dan masukkan fuit acid pula dari nuntrijell agar nanti menjadi puding yang kenyal;
4. Tuangkan puding cair tersebut pada cetakan puding (gunakan cetakan puding yang menarik agar nantinya puding tersebut terlihat menarik pula);
5. Tunggu dan diamkan puding tersebut atau masukkan dalam freezer atau kulkas (namun tunggu setelah uap panasnya hilang);

Selanjutnya Puding Susu Strawberry siap untuk disajikan dan dinikmati, lebih nikmat apabila anda menikmatinya bersama-sama dengan keluarga tercinta. Lebih lanjut, jika teman-teman telah ahli/mahir dalam hal resep dan pembuatannya maka ini tentunya sangat prospek untuk dijadikan bisnis. Jadi mudah-mudahan dengan kita belajar resep ini, maka kita dapat ilmunya, kesenangannya dan pendapatannya pula.


Belajar juga resep masakan ini:

Sekianlah pembahasan kita tentang “Resep Masakan Puding Susu Strawberry” dan semoga dengan pembahasan tentang resep masakan ini dapat menambah pengetahuan kita semua dalam hal membuat masakan yang nikmat. Apabila ada kritik dan saran positif silahkan komentar di kolom komentar yang telah disediakan. Terima kasih.
@cewekstyle
Previous
Next Post »